SELAMAT DATANG DIKOBISA KOFIZA ONLINE
Nomor HP : 0812 5812 1731
Senin - Sabtu : 07.00 - 23.00

IKLAN PROMOSI

Mengapa KOBISA #kofiza Disebut Kopi Biji Salak ??

Mengapa KOBISA #kofiza Disebut Kopi Biji Salak ??

 
Foto: Analisa sebelum KOBISA #kofiza di namakan Kopi Biji Salak


Banyak orang bertanya bahkan melakukan protes keras, kenapa biji salak di sebut KOPI ?? . Kata mereka kalo nama nya kopi ..Ya pasti terbuat dari biji kopi, kalo biji salak ....Ya Pasti biji salak dan bukan kopi.


( Simak protes dari link "Copy link ini lalu paste di new taskbar atau ke google:
.................................................
https://www.ngopibareng.id/timeline/kopi-biji-salak-itu-menyesatkan-karena-bukan-kopi-2042964
https://www.ngopibareng.id/timeline/pembohongan-publik-harusnya-tidak-pakai-nama-kopi-2334495
https://www.ngopibareng.id/timeline/benar-benar-ada-kopi-biji-salak-1496796

 .................................................

Mereka menuduh bahwa dengan menggunakan nama ini merupakan sebuah pembohongan publik "Kenapa biji salak di namakan Kopi ??? demikian cetus mereka yang mungkin ketakutan akan persaingan antara petani salak dan petani kopi maupun pecinta kopi akan beralih ke KOBISA#kofiza.. hehehe , sudah tentu tidak mungkin karena Kopi biji salak mempunyai  segmen pasar tersendiri.

 
Pada dasarnya adalah benar biji salak bukan kopi, namun kenapa KOBISA #kofiza  kami menamakan kopi biji salak?. Tentu ada alasan ilmiah yang sudah kami analisa.:

 
  1. Pengolahan biji salak sama persis dengan pengolahan biji kopi, di jemur,disangrai lalu di giling halus menjadi serbuk sama persis dengan kopi.
  2. Aroma kopi bisa tercium pada saat pengolahan meskipun tidak setajam bau tanaman kopi
  3. Ketika di seduh dengan air panas atau mendidih, berntuk warna sama persis seperti kopi
  4. Lebih unik nya bila di minum dalam keadaan panas aroma rasa kopi akan terasa dan apabila saat dingin aroma salak akan terasa nikmat
  5. Khasiatnya memang bertolak belakang dengan kopi, KOPI me-naik-kan tekanan darah menjadi tinggi, sedangkan KOBISA #kofiza berkhasiat me-nurun-kan tekanan darah serta asam urat namun bentuk dan rasa saat panas sama persis seperti kopi pada umum nya.
Perlu diketahui bahwa sebelum terjun ke pasaran KOBISA #kofiza sudah di uji oleh pakar kopi yang sangat berkompeten, artinya kami tidak sembarangan menamakan #KOPIBIJISALAK


BERIKUT KAMI LAMPIRKAN FOTO-FOTO DOKUMENTASI ANALISA
SEBELUM MEMEBERI NAMA KOBISA #kofiza Kopi Biji Salak









Foto-foto di atas merupakan dokumentasi pada saat Kunjungan Analisa dari team Staf ahli PUM Netherland Senior Expert Indonesia Timur.



Seandainya kami belum melakukan  proses analisa tentunya kami tidak akan menamakan kopi biji salak. 


Yang aneh nya ketika kami balik bertanya biji jagung yang di olah menjadi kopi jagung  yang sudah ada puluhan tahun, kenapa tidak di protes??? tidak ada jawaban dari mereka, malah mereka diam tak bersuara.


Untuk lebih memperjelas kenapa KOBISA #Kofiza sudah sangat layak di sebut kopi biji salak, kini anda bisa menonton video dokumentasi pakar kuliner dari TV One yang datang langsung meliput proses pembuatan KOBISA #kofiza di pegunungan Pangu kabupaten Minahasa Tenggara Provinsi Sulawesi Utara.









Kita lihat apa kata mereka  tentang KOBISA Kopi Biji Salak ini



"Kalo anda tidak tahu kopi ini terbuat dari biji salak , anda akan menyangka bahwa ini terbuat dari kopi robusta"

Kami harap anda tonton sampai selesai agar bisa menyimak  apa tanggapan mereka yang sudah terjun langsung datang menganalisa kopi biji salak ini. Dan jika anda masih ragu segera pesan kopi biji salak sekarang juga untuk membuktikan kebenaran nya.


Dengan adanya penjelasan ini kiranya bapak, ibu , saudara, saudari handai taulan dimanapun berada bisa mengetahuinya dengan baik tanpa mendengar perkataan orang lain tentang kopi biji salak.




"Ngopi KOBISA sebagai Gantinya Kopi

"MINUM KOBISA PASTI KAU BISA ...!"
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi postingan ini dengan sahabat kita semua