SELAMAT DATANG DIKOBISA KOFIZA ONLINE
Nomor HP : 0812 5812 1731
Senin - Sabtu : 07.00 - 23.00

IKLAN PROMOSI

Menjawab Pertanyaan Anda APA ITU KOBISA ??

KOBISA 
KOBISA adalah nama  Brand produk Kopi Biji Salak dari pegunungan Pangu Minahasa Tenggara Sulawesi Utara.









KOBISA memiliki cita rasa khas yang tentunya berbeda dengan kopi biji salak daerah lain, keunikan bisa anda baca disini ( Klik)

Kobisa Mempunyai Keunikan Antara Lain:


Rasa

Rasa yang unik membuat  anda ketagihan, namun cara membuat nya tidak sembarangan, bisa disesuaikan dengan  selera anda atau mengikuti  aturan pemakaian resepnya. Antara Gula dan Serbuk Kobisa harus sepadan, sehingga mendapatkan citarasa yang pas. Anda juga bisa menambahkan bahan tambahan lain ke dalam minuman Kobisa, seperti susu, kayu manis, jahe merah dan juga berbagai bahan herbal lain  maupun bahan tambahan seperti biasa pada umum nya  di gunakan pada kopi.

Tidak Mengandung Kafein
Kafein berbahaya bagi penderita sakit jantung dan lain sebagai nya, karena kopi biji salak terbuat dari biji salak asli maka kopi ini tidak mengandung kafein , tidak membuat perut anda perih bagi yang menderita asam lambung  aman diminum kapan saja dimana saja atau bersama siapapun.

Berkhasiat
Disamping rasa yang unik, kopi biji salak juga berkhasiat untuk mengobati darah tinggi dan asam urat. Bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi atau asam urat coba deh minum kopi biji salak.  Banyak orang telah  merasakan Khasiatnya  sehingga membantu meringankan penyakit yang di derita nya.

Saat Panas Rasa Kopi Setelah dingin Rasa Salak
Keunikan menikmati  KOBISA  sangatlah menggugah hati dan pikiran, karena  tidak terbayangkan dalam satu cangkir memiliki 2 rasa yang unik. Rasa ini  akan terasa apabila anda membuat KOBISA espresso  yang terdiri dari  Serbuk KOBISA + Gula Pasir + Air Mendidih.

Mengandung Polifenol
Biji salak ternyata mengandung polifenol seperti pada daun teh . Pada beberapa penelitian disebutkan bahwa kelompok polifenol memiliki peran sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Antioksidan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah dan kanker. Terdapat penelitian yang menyimpulkan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit Alzheimer.

Dapat di Nikmati Panas dan Dingin
KOBISA dapat di minum panas maupun di minum pake es batu yang menyegarkan anda di saat mentari menyinari hidup kita. Bagi anda yang tidak suka ada ampas , diamkan beberapa saat hingga serbuknya mengendap, kemudian di saring ambil air nya, masukan kedalam gelas yang ada es batu, lalu di nikmati dengan santai sambil membasmi darah tinggi serta asam urat anda.





 PESAN SEKARANG JUGA  dan dapatkan Manfaat untuk anda.

Ngopi KOBISA sebagai ganti nya kopi.......!
MINUM KOBISA PASTI KAU BISA......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berbagi postingan ini dengan sahabat kita semua